Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Honda Expo dan Bazaar 2023 Hadir di Taman Kamboja Banjarmasin

×

Honda Expo dan Bazaar 2023 Hadir di Taman Kamboja Banjarmasin

Sebarkan artikel ini
IMG 20230923 WA0056
Produk Unggulan - Honda Expo dan Bazaar 2023 saat hadir di Taman Kamboja Banjarmasin dengan mengenalkan produk-produk unggulan. (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP – Setelah sebelumnya hadir di Lapangan Murjani Banjarbaru, kini Honda Sport Motoshow hadir di Taman Kamboja Banjarmasin dalam gelaran Honda Expo dan Bazaar 2023.

Pameran sepeda motor unggulan Honda ini digelar sejak tanggal 15 sampai dengan 24 September 2023. Jajaran unit display kali ini tak hanya memamerkan Sepeda Motor Honda dengan tipe Sport, tetapi juga hadir tipe Matic dan CUB.

Iklan

Berbagai aktifitas turut melengkapi gelaran Honda Expo dan Bazaar kali ini, sebut saja seperti pameran motor Honda tipe sport, matic, dan CUB. Juga ada games berhadiah, live music, test ride berhadiah, potongan angsuran 3 bulan.

IMG 20230923 WA0054

Sauqi Maulana, Manager Marketing PT Trio Motor mengungkapkan, bahwa kegiatan ini diadakan untuk mengenalkan produk-produk unggulan Honda kepada masyarakat kota Banjarmasin.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, Honda Sport Motoshow kembali hadir di gelaran Honda Expo dan Bazaar untuk mengenalkan produk-produk unggulan Honda kepada masyarakat khususnya kota Banjarmasin dan sekitarnya,” jelas Sauqi. (Opq/KPO-1)


Iklan
Baca Juga :  Lebih Dekat Lebih Hangat, Trio Motor Sukses Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024
Space Iklan
Iklan
Ucapan