Dihibahkan Tanah ke LAN RI

Banjarbaru, KP – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel) hibahkan tanah kepada Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI).

Penyerahan sertifikat tanah ini ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima dari Wakil Gubernur Kalsel, Rudy Resnawan yang diterima Sekretaris Utama LAN RI, Sri Hadiati WK, SH MBA, pada upacara penutupan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II Angkatan XIV 2018, Kamis (22/11), di Aula Kampus II BPSDM Daerah Prov Kalsel.

Menurut wagub, dengan diserahkannya sertifikat, tanah yang dihibahkan dari Pemprov sudah resmi menjadi milik LAN RI.

“Semoga tanah yang kami hibahkan ini dapat dimanfaatkan secepat mungkin,’’ ujarnya.

Sementara Sekretaris Utama LAN RI, Sri Hadiati, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan komitmen Pemprov Kalsel dalam membina dan meningkatkan kualitas para ASN, salah satunya dengan pemberian tanah hibah dan pelaksanaan Pelatihan Kepemimpinan Tigkat II.

Sri Hadiati juga mengapresiasi keberhasilan Pemprov Kalsel dalam menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Tigkat II untuk yang kedua kalinya.

Berita Lainnya
1 dari 1.030

Sedang Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Prov Kalsel, Drs H Muhammad Nisfuani,MAP, mengatakan, peserta Pelatihan Kepemimpinan Tigkat II Angkatan XIV berjumlah 60 orang, terdiri dari pejabat kementerian, pemerintah provinsi, dan kabupaten/kota.

“Peserta pelatihan yang berjumlah 60 orang, Alhamdulillah semua lulus,’’ ujarnya.

Dari 60 peserta, lanjut mantan penghuni Asrama Mahasiswa Lambung Mangkurat Jakarta, Rawamangun 44 ini, 33 orang di antaranya berasal dari Kalsel.

Di antaranya Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kalsel, Drs Heriansyah, MSi, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Ir H Syaiful Azhari MP, dan Kepala Biro Pemerintahan, Drs Akhmad Yani.

Sementera untuk 5 peserta terbaik berhasil diraih Masturi,SSTP, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kab Tanah Laut sebagai terbaik pertama,

Selanjutnya Chairul Rozikin, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kab Penajam Paser Utara, M Arliyan Syahrial,Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kab HSS, Hidayturrahman, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata Kota Banjarbaru, dan Usdi,SSos, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Mamuju. (*/K-2)

 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya