Rumah Sakit Ciputra Janji 2019 Layani BPJS

965

BANJARMASIN, KP – Memasuki perayaan tahun kedua Ciputra Mitra Hospital, berjanji paling lambat Januari hingga pertengah tahun 2019, sudah bisa memberikan layanan BPJS. Karena, sekarang ini rumah sakit milik swasta ini masih mempersiapkan akreditasi lengkap supaya kedepan menjadi rumah sakit pilihan masyarakat Kalsel.

Dalam memasuki Ultahnya, Minggu (25/11), Ciputra Mitra Hospital yang mengambil thema `Together we grow healthy generations’, merupakan aktualisasi dari salah satu misi Ciputra Mitra Hospital agar menjadikan masyarakat menyadari pentingnya menjaga kesehatan saat ini maupun untuk generasi yang akan datang.

Rangkaian acara yang telah diselengarakan dalam HUT, selain jalan sehat 5 Km juga bakti sosial di Yayasan Panti Asuhan Sentosa Banjarmasin, Jumat (23/11), yang merupakan panti binaan Ciputra Mitra Hospital dalam menjaga kesehatan. Anak-anak panti juga mendapat edukasi, kata Direktur Ciputra Mitra Hospital Dr Irwan S Hermawan MM, usai mengibarkan bendara start Fun Run sepanjang 5 Km di halaman Rumah Sakit Ciputra Km 8 Banjarmasin, Minggu pagi.

Khusus Fun Run sepanjang 5 Km, diikuti Iebih dan 500 peserta merupakan bukti tumbuhnya kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat dengan mencintai olah raga. Kemudian Zumba Party upaya untuk mendorong masyarakat dan komunitas agar dapat menjadikan olahraga sebagai aktivitas keseharian yang menyenangkan.

Selanjutkan donor darah bekerjasama dengan PMI Banjarmasin, Seminar Awam yang dihadiri lebih dan 300 peserta. dengan tema ‘Hal-hal yang perlu dipahami untuk mengendalikan Penyakit Diabetes Mellitus’.

Berita Lainnya

Wawali Hermansyah Ketua APPSBI

Walikota Apresiasi FKDGP Gelar Pengobatan Gratis

Merupakan edukasi kepada masyarakat agar dapat Iebih memahami dan mengendalikan penyakit diabetes dan bagaimana mencegahnya di tengah gaya hidup modern saat ini.

Dr Irwan S Hermawan MM, Direktur Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin juga menyampaikan, kita hidup dalam dunia yang berubah dengan cepat dan berhadapan dengan berbagai faktor eksternal maupun internal, keadaan sakit bukanlah sesuatu yang muncul tiba-tiba tetapi merupakan konsekuensi dari pola hidup di masa Ialu.

Bahkan, katanya, seiring berjalan waktu banyak problem kesehatan yang tidak disadari akan menjadikan semakin rentan dan rapuh dalam kondisi kesehatan. Generasi muda saat ini menghadapi tantangan yang besar, kurangnya olah raga, stress, polusi, junk food (makanan berlemak, rendah serat, manis), dan lainnya.

Ditambahkan, Ciputra Mitra Hospital juga telah lama bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dan Jasa Raharja sebagai Pusat Layanan Kecelakaan Kerja dan Lalu Lintas, sehingga seluruh pelayanan trauma dapat dimanfaatkan seluas-luasnya oleh perusahaan, karyawan maupun masyarakat pengguna jalan.

Veimeirawaty Kusnadi, Direktur Ciputra Healthcare, keberadaan Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin dapat memberikan kontribusi yang nyata dalam menjaga dan memulihkan kesehatan masyarakat di Kalsel.(vin/K-5)

 

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya