Satu Pejabat Pemkab HST Pamit Pensiun

KIRI – Plt Bupati HST H A Chairansyah Saat Berjabattanggan Dengan H A Tonny Karim dan disaksikan Sekda HST H A Tamzil. (KP/Ary)

Barabai, KP – Salah satu pejabat Pemkab HST yang sudah malang melintang di dunia birokrasi sejak 1980 dan terhitung sejak tanggal 01 November 2018 telah mencapai batas usia pensiun (BUP), ia adalah H A Tonny Karim yang dalam jabatan terakhirnya sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan di Setda HST.

Menjalani pendidikan tugas belajar pada Akademi Pendidikan Dalam Negeri (APDN) pada saat itu atau tepatnya pada tahun 1985 di Banjarbaru, kemudian pada tahun 1989 kembali menjalani tugas belajar di Fisipol Unlam atau ULM, selanjutnya tahun 1996 lulus dan kembali bertugas mengawali karir di ASN menjadi Kasubbag Protokol, tahun 2002 menjadi camat LAU, selanjutnya tahun 2005 camat Haruyan, 2008 camat LAS, 2009 kabag Pemerintahan Setda HST, selanjutnya Kabag Ekonomi, lanjut Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Dinas Pertambangan, dan terakhir hingga pensiun menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan di Setda HST, papar Tony Karim.

Menurut H A Tonny Karim dalam ucapan pamitnya mengharapkan agar para ASN dapat mengerti keinginan Pemkab HST, tak ketinggalan beliau juga berpesan tentang kedisiplinan dan penyelesaian pekerjaan yang harus tepat waktu sesuai keperluan dan aturan.

Menurutnya masa pensiun merupakan hal yang tidak bisa dihindari dan semua pejabat sudah siap untuk pensiun pada saatnya karena  hal itu telah diatur dalam undang-undang kepegawaian, tambahnya.

Berita Lainnya

Pencanangan Kampung KB di Desa Sungai Bahim

Sembilan Desa Dicanagkan Kampung KB

1 dari 76
Loading...

“Terima kasih atas kerjasamanya selama ini, dan mohon maaf apabila selama saya menjalankan tugas kurang lebih 39 tahun 7 bulan terdapat kesalahan” kata H A Tonny Karim.

Plt Bupati HST H A Chairansyah melalui Asisten Bidang Pemerintahan H Ainur Rafiq menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya H A Tonny Karim yang memasuki masa purna tugas atas pengabdian dan dedikasinya bagi perkembangan pembangunan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

“Pengabdian itu merupakan kebanggaan dan kebahagiaan atas suatu pencapaian yang gemilang “ kata Ainur Rafiq.

Sumbangsih kerja seniornya ini selama bertahun-tahun, turut mengantarkan Kabupaten Hulu Sungai Tengah hingga mendapatkan berbagai kemajuan dari segala aspek, “Semoga setelah purna tugas tetap berkiprah untuk memajukan bumi murakata dan silaturahmi dan komunikasi agar tetap terjalin dengan baik” kata Ainur Rafiq.

Acara lalu dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada purna tugas Staf Ahli Bupati oleh Sekretaris Daerah HST, H A Tamzil, kemudian dilanjutkan dengan senam sehat dan pelepasan purna tugas pejabat di lingkungan Pemkab HST Jum’at (2/11) di halaman kantor Pemkab HST. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya