Sukamta Pimpin Apel Serta Serahkan Sejumlah Hadiah

Pelaihari, KP – Bupati Kabupaten Tanahlaut (Tala) H Sukamta pimpin apel kerja gabungan, baru ini bertempat di halaman Kantor Bupati Tanahlaut.
Dihadiri Sekretaris Daerah Tanahlaut HSyahrian Nurdin Pimpinan SKPD Tanahlaut, Direktur Bank BPD Cabang Pelaihari, Direktur perusahaan Daerah setempat.
Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan penandatanganan MoU antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil Tanahlaut dengan 9 SKPD di Lingkup Pemerintah KabupatenTanahlaut, tentang perjanjian kerjasama pemanfaatan Nomor Induk Kependudukan Data kependudukan dan Kartu Tanda Penduduk elektronik dalam layanan lingkup tugas SKPD kepada Dinas sosial Tanahlaut, Dinas Tenaga kerja dan perindustrian, Dinas Kesehatan, Dinas Komunijasi dan Informatika, Pendidikan dan kebudayaan, Sekretariat Daerah KabupatenTanahlaut, Badan pendapatan Daerah, RSUD H. Boejasin dan Kecamatan Pelaihari.
Dilaksanakan pula Pelepasan tim relawan Tanahlaut untuk Palu yang terdiri dari Dinas Sosial Tanahlaut, BPBD Tanahlaut, PMI Tanahlaut, Reaksi cepat 113, Tagana, dan Setda Tala. Rombongan di Pimpin oleh Sekretaris daerah Tanahlaut yang akan berangkat ke Palu pada tanggal 18 sampai dengan 24 November 2018.
Tim relawan membawa bantuan berupa logistik dan uang Tunaiyanhdiserahkan oleh bupati Tanahlaut kepada Sekda Tanahlaut selaku ketua Tim Relawan. Bantuan uang juga berasal dari dinas pendidikan Tala sebesar Rp. 166. 083.600. Dari Kecamatan Kintap sebesar Rp. 31.688.600 dan dari PMI sebesar Rp. 66.720.200 dengan jumlah total Rp. 264. 492. 400
Dilaksanakan pula Serah terima hadiah undian lokal simpeda KPE (Khusus PNS atau rek Gajih PNS) Periode IV -2018 Bank Kalsel.
Undian Telah dilaksanakan di Aula Bank Kalsel kantor pusat di Banjarmasin pada hari Senin tanggal 29 Oktober 2018 yang disaksikan oleh notaris, kepolisian, perwakilan Dinas Sosial Provinsi, direksi Bank Kalsel serta para pimpinan Cabang. Yang beruntung adalah Mariati dari PuskesnasPanyipatan, Novita Rosiana dari Dinas kesehatan dan Sutrisno Asisten III SetdaTanahlaut.
Bupati Tala H SukamtamengatakAn seluruh ASN dan seluruh pihak yang telah menyumbangkan donasinya, “Semoga bermanfaat bagi saudara saudara kita di Palu dan mendatangkan keberkahan kepada kita semua. Kepada seluruh relawan selamat bertugas, jaga diri dan semoga selamat kembali ke bumi tuntung pandang,”katanya.
Sukamtajuga mengucapkan Selamat kepada yang mendapatkan hadiah, semoga jadi pemicu semangat untuk menabung di bank daerah karena bank Kalsel ini adalah bank kebanggaan kita, dan yang membuat besar adalah kita.
Kepada seluruh SKPD Terus membuka dan membuat inovasi baru, sekecil apapun tapi dapat bermanfaat dan berdampak positif bagi masyarakat. (rin/k-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...