Bangun Banua Gandeng BTN Syariah Pasarkan Rumah

Banjarmasin, KP – Langkah bergerak kembali dilakukan PT Bangun Banua Kalsel untuk memperluas usahanya dengan menggandeng Bank BTN Syariah dalam memasarkan rumah bersubsidi murah dalam hal pembiayaannya.

Senin (30/10) di Hotel Batung Batulis penanda tanganan kerja antara PT Bangun Banua dengan Bank BTN Syariah itu dimulai disaksikan sejumlah pejabat terkait.

“Kami ingin memberikan dan menawarkan solusi rumah murah kepada masyarakat banua yang ingin memiliki rumah dengan type 36 dan 45 disediakan sebanyak 200 unit dikawasan Cempaka,” kata Momisaris Utama PT Bangun Banua, Supiannoor kepada wartawan Senin.

“Kerja sama ini kami ingin bersinergi dengan Bank BTN Syariah untuk membangun banua ini dengan membangun unit-unit rumah murah hingga renovasi Hotel Batung Batulis dan pembangun ruko dengan dana yang cukup besar sehingga perlu dukungan mereka,;;kata Supian.

Berita Lainnya
1 dari 526

Bank BTN sendiri bisa memberikan waktu yang cukup panjang jangka waktu selama 15 tahun dan tentunya akan semakin mudah warga banua yang belum memiliki rumah sendiri dengan banyak kemudahan fasilitas Bank BTN Syariah tawarkan yang semakin banyak diminati warga banua sistem syariah ini.

“ Area lahan kita di Cempaka ini sangat luas yakni sekitar 6 hektaran dibangun 200 unitan jadi masih banyak lagi untuk pengembangan lahan berikutnya,” sebutnya.

Branch Manager BTN Syariah Banjarmasin, Fery Desprija, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga banua dan kerja sama PT Bangun Banua mempercayai kepada pihaknya dalam hal penyaluran pembiayaan kepemilikan rumah dengan cara syariah.

“ Kami hari ini melakukan penandatangan kerja sama dengan PT Bangun Banua untuk membangun banua ini juga memberikan subsidi pembangunan kawasan perumahan murah bersubsidi,” katanya.

“ Alhamdulillah warga banua yang cukup agamis ini tentu kredit KPR melalui Bank BTN Syariah menjadi pilihan dan solusi mereka yang tidak mau pembiayaan dengan pebankkan konvensional,” ungkapnya. (hif/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya