Bupati Tinjau Pembangunan Asrama Murakata Banjarbaru

Bernilai Rp3,8 Miliar

Barabai, KP – Tidak ingin ada keterlambatan pekerjaan, Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), H A Chairansyah meninjau langsung proyek pembangunan asrama mahasiswa Murakata di Banjarbaru yang bernilai Rp3,8 miliar, Kamis (10/10).

Saat meninjau pembangunan asrama dua lantai yang terletak di Jalan Dahlina Raya No. 043 Kelurahan Sungai Besar, Kecamatan Banjarbaru Selatan ini, Chairansyah didampingi Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah (Setda) HST Drs Helmi dan Kabag lainnya.

Chairansyah mewanti-wanti pihak CV Sandi Borneo selaku kontraktor agar dapat tepat waktu menyelesaikan pembangunan asrama.

“Saya tidak ingin penyelesaian pembangunan yang sangat diharapkan para mahasiswa kita di Banjarbaru ini terlambat,” ingatnya.

Karena itu, Chairansyah mengingatkan agar pihak PT dapat bekerja efektif untuk mengejar target waktu penyelesaian, karena tahun anggaran 2019 tidak lama  lagi akan berakhir.

Berita Lainnya
1 dari 1.221

“Saya minta untuk bekerja lembur agar pekerjaan selesai tepat waktu,” ujarnya seraya mengapresiasi pihak kontraktor karena sampai dengan Minggu ke sebelas target pekerjaan mencapai di atas 10 persen.

Konsultan pengawas pembangunan Asrama Murakata, Rusli yakin bahwa pembangunan proyek asrama pekerjaan akan selesai tepat waktu.

“Alhamdulillah pekerjaan lancar, kami bekerja lembur. Ship siang ada empat puluh pekerja setiap harinya, sedangkan malam bekerja hingga pukul 23.00 Wita yang dikerjakan sebayak dua puluh pekerja,” jelasnya.

Selain itu, Rusli menjelaskan bahwa banyaknya kamar asrama yang sedang di bangun adalah delapan belas buah.

“Luas masing-masing kamar 3,25 meter x 3,50 meter. Dilengkapi ruang pertemuan, mushalla dan grasi serta WC sebanyak sepuluh buah,” sebutnya. (ant/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya