Dewan Dukung Rencana Bangun Jembatan Ujung Murung

Kuala Kapuas, KP – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Ardiansyah, sangat mendukung penuh program pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di daerah setempat.

“Termasuk rencana pembangun Jembatan Ujung Murung itu, kita dukung. Selama itu untuk kepentingan masyarakat dan akan dinikmati masyarakat, tidak ada alasan untuk tidak mendukung,” kata Ardiansyah, kepada wawan di Kantor DPRD Kapuas, kemarin.

Legislator asal Partai Golongan Karya (Golkar) ini mengatakan, masih banyak hal yang harus dibangun di Kabupaten Kapuas tidak hanya dibidang infrastruktur jalan dan jembatan saja, namun juga dibidang pendidikan dan kesehatan.

“Kami aprisiasi pemerintah daerah melalui SOPD (Satuan Organisasi Perangkat Daerah) terkait sejauh ini sudah banyak membangun di sejumlah sektor,” ucap wakil rakyat yang terpilih di Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas III ini.

Terkait kedatangan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, ke DPRD Kapuas secara dadakan pada saat sejumlah wakil rakyat tengah membahas KUA PPAS APBD 2020 bersama pihak eksekutif saat itu, Ardiansyah menyampaikan bahwa kedatangan bupati tadi berkaitan dengan pembangunan.

Berita Lainnya
1 dari 484
Loading...

“Beliau (Bupati-red) tadi menyampaikan masalah pembangunan. Percepatan pembangunan seperti pembangunan Jembatan Ujung Murung, ikon Kabupaten Kapuas,” ujarnya.

“Kalau untuk pembangunan siapa yang tidak mendukung, ya kan. Kira-kira anggota lainnya juga mendukung pembangunan, baik infrastrukur jalan jembatan, termasuk Jembatan Ujung Murung. Kita mendukung, sepenuhnya,”ucapnya.

Ditanya soal pembangunan itu melalui pinjaman daerah sebanyak Rp.610 miliar? Ketua DPRD ini menjawab kalau hal demikian masih belum dibahas.

Sementara hal senada ditambahkan oleh anggota DPRD Kapuas asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Darwandi, bahwa terkait eksfektasi dan rencana pembangunan dibidang apapun dirinya sangat mendukung.

“Yang pasti harus sejalan dengan rasio kemampuan keuangan dan kondisi riil fiskal daerah,” demikian wakil rakyat yang terpilih kembali di Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas II ini. (Al)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya