Dharmayukti Karini Pulpis Perkuat Falsafah Saling Asah Asih Asuh

PULANG PISAU, KP – Sebagai ungkapan rasa syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa Cabang Dharmayukti Karini Pulang Pisau memperingati Hari Ulang Tahun ke 17 Tahun 2019

Peringatan Organisasi yang beranggotakan para Hakim Wanita, Istri Para Hakim, Istri Para Pejabat Fungsional/Struktural, Para Karyawati dan Istri Para Karyawan di lingkungan Mahkamah Agung RI, Peradilan Umum, Peradilan Agama, Peradilan Tata Usaha Negara, dan Peradilan berlangsung di ruang pertemuan Pengadilan Agama (PA) Pulang Pisau Selasa (15/10/2019)

Ketua Umum Dharmayukti Karini, Ny Deasy Trihartanti Nugroho, SH mengingatkan kepada seluruh anggota, khususnya di Dharmayukti Karini dilingkungan PN Pulang Pisau agar senantiasa menjaga identitas diri Dharmayukti Karini seperti falsafah asah, asih, asuh yang telah dipilih oleh pendahulu kita sebagai pola pengelolaan organisasi.

” Jangan segan untuk saling menyapa diantara anggota, jangan segan untuk saling berbagi pengetahuan dan ketrampilan, ” ucapnya

Deasy juga mengajak kepada seluruh anggota agar terus memupuk dan menanamkan rasa bangga terhadap apa yang telah dimiliki, yang telah diupayakan oleh Dharmayukti Karini.

” Mari kita perbarui semangat kita seperti semangat menata diri para remaja putri yang sedang memasuki usia tujuh belas tahun. Dengan cara ini kita ingin jati diri Dharmayukti Karini semakin dikenal dan terpuji di Bumi Pertiwi, ” harapnya

Terpisah Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau, Agung Nugroho yang juga sebagai pelindung Dharmayukti Karini Cabang Pulpis mengharapkan kepada ibu-ibu anggota Dharmayukti Karini agar dapat mencamkan tema dari ulang tahun Dharmayukti karini ke 17, dengan sungguh dan penuh kesadaran, walaupun dengan segala keterbatasan yang ada.

” Jangan sampai keterbatasan yang ada ini mengurangi semangat dalam memajukan organisasi. Saya berharap agar tetap semangat mnenjadikan organisasi wanita ini seperti organisasi lainny yang sudah berdiri di Bumi Handep Hapakat yang kita cintai ini, ” tandasnya (sgt/k-8)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...