Generasi Palangkaraya Harus Bisa Maknai Sumpah Pemuda.

Palangka Raya.KP. Sumpah Pemuda yang diperingati setiap 28 oktober, berbagai cara dalam memaknainnya serta dalam mewujudkannya. Seperti generasi muda di Rumah Sakit Awal Bros Betang Pambelum menggelar donor darah. Selasa (29/10)

dr.Kristiawan, mengatakan , kalau dulu pemuda debagai pejuang dalam mempersatukan Bangsa, Bahasa dan Tanah air sebagai perujudan Kesatuan republik Indonesia.

“Kali Ini aksi heroik bukan berjuang dan berperang tapi sebagai kebersamaan dalam membantu sesama dengan donor darah , ini juga sebagai bentu perjuangan terutama kepedulian,”katannya.

Berita Lainnya
1 dari 593
Loading...

Acara Donor darah dimulai sejak pukul 08.00 wib hingga pukul 11.30 siang diharapkan mampu mengumpulkan puluhan kantong darah dari para relawan yang hadir memberi darahnya secara suka rela, dirangkai dengan hari stroke yang jatuh pada hari selasa.

“Sebagai seorang Pemudadan pemudi khususnya di pangkaraya harus bisa memaknai arti sesungguhnya dalam sumpah pemuda,” ucapnnya.

Acaara donor darah dan talkshow dilaksanakan berkat kerja sama antara Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Pemuda Katolik, Karang Taruna yang bekerja sama dengan RS. Awal Bros Betang Pambelum dan PMI kota Palangka Raya. (drt/K-8)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya