H Sayed Jafar Kunjungi Desa Lintang Jaya

BUPATI KOTBARU - H Sayed Jafar Alaydrus saat berada di Desa Lintang Jaya. (KP/Ist)
851

Kotabaru, KP – Desa Lintang Jaya kecamatan Pamukan Utara, giliran dikunjungi oleh Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar bersama rombongan, Ka SKPD, guna menyerahkan berbagai bantuan pada warga, terutama bantuan kartu Indonesia Sehat, KIS.

Bupati beserta rombongan yang tiba di lokasi disambut langsung oleh camat pamukan utara bersama ratusan warga yang telah menanti kedatangan kunjungan kerja pemkab Kotabaru dipimpin langsung oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al-Idrus.

Dalam kesempatan tersebut, bupati kotabaru H. Sayed jafar menyerahkan bantuan Kartu Indonesia sehat sejumlah 157 buah yang diserahkan kepada camat Pamukan utara dan warga yang menerima KIS.

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, menyampaikan, “Terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat Desa Lintang Jaya, atas kehadirannya dalam acara ini. Kunjungan saya disertai oleh kepala SKPD yang membidangi pembangunan di Kotabaru, agar diketahui dan bisa berdialog langsung bersama warga untuk mengetahui persoalan di masyarakat, guna mencari solusi disetiap persoalan warga Desa. Saya berharap, agar camat dapat mendata warga nya yang kurang mampu, untuk segera dibuatkan kartu BPJS Kesehatan, supaya sewaktu-waktu jika ada warga kurang mampu yang sakit bisa mendapatkan pengobatan secara gratis,” suruhnya.

Diakhir acara, bupati kotabaru berdialog langsung kepada warga yang hadir untuk menyampaikan keluhan-keluhan yang dihadapi warga Pamukan utara. Salah satunya keluhan warga yang belum mempunyai Kartu Tanda Penduduk (KTP), bupati kotabaru langsung memberi intruksi kepada Dinas Catatan Sipil untuk segera mendata agar secepatnya dicarikan solusinya dan warga yang belum memiliki KTP dapat segera dibuatkan. (and/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...