Kapolres HST Sambut Anggota Datang Dari BKO Polda Metro Jaya

Barabai, KP – Polres HST dilaksanakan, Apel Penyambutan Anggota Polres Hulu Sungai Tengah (HST) yang datang dari BKO Polda Metro Jaya yang langsung dipimpin Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, yang diikuti Waka Polres HST Kompol Sarjaini, PJU Polres HST, Anggota Polres HST dan ASN Polres HST, 24/10.

Sementara itu Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo,dalam sambutannya menyampaikan

Pertama – tama kita ucapkan puji syukur atas nikmat dan karunia dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala serta Shalawat Dan Salam Kita Haturkan Kepada Nabi Besar Muhammad Shalallahu Alaihi Wa Salam Berserta Keluarga, Para Sahabat dan Pengikut Beliau Sampai Akhir Zaman.

Berita Lainnya

Wabup HST Peringati HUT PMI Ke 75

Kodim 1002 Barabai Gelar Komsos Dengan KBT

1 dari 1.196
Loading...

Sabana juga mengucapkan selamat datang lagi di Polres HST bagi anggota yang baru datang dari pelaksanaan tugas BKO di Polda Metro Jaya di Jakarta, dan terima kasih atas dedikasi kalian dalam menjaga NKRI.

Kapolres juga mengatakan ini adalah hal yang langka maka berbangga dirilah kalian karena terlibat langsung dalam pengamanan NKRI.

“Saya Ber Syukur Alhamdulillah tidak ada masalah dan pelanggaran pada pelaksanaan BKO di Polda Metro Jaya selama 1 Bulan tadui,”ungkapnya.

Setelah acara penyambutan anggota kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama di Polres HST. (adv/ary/K-6) 

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya