Pelajar SMAN 6 Banjarmasin Diceramahi Polisi

CERAMAH - Anggota polisi saat berikan ceramah di hadapan pelajar SMAN 6 Banjarmasin. (KP/Yuli)

Banjarmasin, KP – Demi menyelamatkan generasi muda dari sejak dini agar tidak terlibat dalam pengaruh narkoba, Jajaran Satuan Binmas Polresta Banjarmasin terus giat memberikan penjelasan kepada para pelajar.

Salah satu sekolah yang disinggahi pihak kepolisian adalah SMA Negeri 6 Banjarmasin untuk memberikan ceramah kamtibmas kepada siswa siswi di halaman sekolah, di Jalan Belitung Darat Banjarmasin, Jumat (18/19) pagi, sekitat pukul 08.00 WITA.

Dalam hal ini, Kanit Bintibmas Sat Binmas Polresta Banjarmasin Iptu Moh Irkamni dan Panit Polmas Bripka H Jaya Abdul G mengingatkan kepada siswa siswi berjumlah 675 orang agar tidak terlibat peredaran narkoba termasuk sebagai pemakai

“Jangan sampai terlibat dalam penyalah gunaan narkoba baik sebagai pegedar maupun pemakai karena akan merusak masa depan,” jelas Kanit.

Dikatakan Irkamni lagi, selain itu bagi mereka yang terlibat dalam jaringan narkoba baik sebagai pengedar, kurir serta pemakai ancaman hukummany cukup berat.

“Oleh karena itu jangan sampai mendekati narkoba dan harus Hormati para Guru karena guru itu Orang Tua Kita di Sekolahan,” tambahnya.(yul/K-4)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...