Pemuda Islam Kalsel Gelar Doa Tolak Bala Arba Mustamir

Banjarmasin, KP – DPD Pemuda Islam Kalsel dan sejumlah LSM lainnya melaksanakan doa tolak bala Arba Mustamir 1440 Hijriah bertempat di halaman kediaman Ketua DPD Pemuda Islam Kalsel H Muhammad Hasan di Jalan Pangeran Antasari Gang Hasanuddin Banjarmasin, Rabu (23/10).

“Ini acara rutin tahunan yang kami laksanakan setiap tahun, semoga banua kita Kalimantan Selatan selalu aman damai dan kondusif dihindarkan dari segala bala musibah yang tidak kita inginkan,’’ ujar H Muhammad Hasan kepada wartawan.

“Saya mengimbau kepada warga banua mari menjaga banua kita yang sudah sangat kondusif ini apalagi nanti 2020 jelang Pilkada serentak akan ada pemilihan gubernur dan wakil juga pemilihan walikota dan wakil serta bupati dan wakil bupati,’’ ingatnya.

Berita Lainnya
1 dari 2.208

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Kesbangpol Provinsi Kalsel, Adi Santoso mengatakan, banyak ancaman yang mengancam kita, tidak hanya bencana alam tetapi dari kemajuan teknologi informasi dan merosotnya moral anak bangsa.

Sudah Cukup banyak yang terseret teknologi informasi seperti game online dan hoax bahkan banyak generasi muda terpapar akibat bahaya Narkoba.

Ini semua tentunya harus kita lawan, selalu berdoa seperti kegiatan siang ini dan pengharapan jangan sampai terabaikan.

“ Kita sama-sama doakan Kalsel banua yang aman, damai, terhindar dari mara bahaya,’’ ujar Paman Birin (sapaan akrab Gubernur Kalsel) dalam sambutan tertulisnya. (hif/K-2/K-5)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya