Pertama di Kalsel Walikota Buka Wahana Snow Kingdom

Banjarmasin, KP – Wali kota Banjarmasin H Ibnu Sina melakukan peresmikan kingdom snow di kawasan Taman Kamboja, Sabtu (19/10/2019) yang kehadiarannya pertama kali di Kalsel.

Politisi PKS ini menyampaikan dengan dibukanya wahana permainan dan salah satu tempat rekreasi keluarga, bisa bermanfaat bagi masyarakat kota Banjarmasin.

Peresmian wahana bermain lanjutnya yang juga merupakan salah satu menyemarakkan Harjad ke 493 kota Banjarmasin pada September 2019 lalu.

“Sebagai penambah pengalaman bagi warga kita terutama untuk anak anak kita, jadi kita tidak peru jauh ke luar Negeri,” terangnya usai meresmikan wahana Kingdom Snow.

Orang nomor satu di kota Baiman itu juga menyampaikan, snow kingdom tak hanya menyediakan wahana bermain namun juga turut dimeriahkan arti papan atas, serta puluhan stand UMKM yang menjual berbagai macam pakaian maupun makanan.

Ia pun berharap giat yang digelar selama 36 hari tersebut, bisa menjadi destinasi wisata baru bagi masyarakat untuk menikmati hari libur bersama keluarga.

Menurut informyang terhimpun, wahana bermain Salju tersebut, menggunakan sebanyak 2 ton lebih es yang kemudian diserut dengan disediakan berbagai fasilitas bermain, seperti sepatu boat, mainan hingga seluncuran es.(vin/K-11)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...