Serius Cegah Stunting, Tapin Gelar Urun Rembuk

Rantau,KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapin bertekad sungguh sungguh dalam menanggulangiz masalah stunting atau kerdil. tekad ini dibuktikan dari keseriusan pemerintah dalam mencegah dan menanggulangi stunting lewat Dinas Kesehatan setempat.

Mengambil tempat di Pendopo Balahendang Rantau, pemerintah bersama stakeholder terkait gelar urun rembuk masalah tersebut sebagai langkah utama pencegahan.

Dipimpin oleh bupati Tapin Drs. HM. Arifin Arpan, MM dan diikuti jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), ketua MUI Tapin, H Hamdani, kepala SOPD, seluruh camat serta ormas dan jajaran Dinas Kesehatan baik para medis maupun non medis.

Berita Lainnya
1 dari 1.110
Loading...

Bupati Tapin, Drs, HM, Arifin Arpan, MM mengatakan pencegahan dan penanganan stunting tersebut dilakukan lebih serius mengingat hal itu merupakan program dan kinerja secara nasional.

“Untuk kita tekankan dan berharap dalam waktu setahun atau paling tidak akhir tahun 2020 nanti kasus stunting di Tapin tidak ada lagi,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan ini dapat ditangani dengan baik dan berkelanjutan.” ia mengakhiri.(ari/K-11)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya