Wawali Hermansyah Buka Rapimda KNPI

Banjarmasin, KP – Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah membuka secara langsung kegiatan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) KNPI Kota Banjarmasin, di Gedung Pemuda DPD KNPI Provinsi Kalimantan Selatan, Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Jumat (18/10).

Dalam kegiatan tersebut, H Hermansyah mengatakan atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin menyambut baik kegiatan ini. Dengan harapan, rapat pimpinan daerah ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta sebagai bukti bahwa KNPI Kota Banjarmasin dapat melaksanakan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi dengan baik, serta sesuai dengan aturan.

Berita Lainnya
1 dari 2.208

“Sinergikan program kerja KNPI Kota Banjarmasin dengan program Pemko Banjarmasin, terutama yang berkenaan dengan pembinaan moral, serta peran pemuda. Sehingga keberadaan lembaga KNPI lebih dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Kota Banjarmasin,’’ucapnya.

Kegiatan ini dihadiri, Ketua DPD KNPI Provinsi Kalsel, Fazlur Rahman, Ketua Caretaker DPD KNPI Kota Banjarmasin, Darul Huda Mustaqin, Sekretaris DPD KNPI Provinsi Kalsel, Muhammad Yusuf, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banjarmasin, dan perwakilan dari OKP Pemuda se Kota Banjarmasin. (vin/K-5)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya