Wawali Hermansyah Hadiri Launching Aplikasi Amnesia

Banjarmasin, KP – Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah menghadiri launching aplikasi Amnesia, dilaksanakan di Halaman Hotel Tree Park, Kabupaten Banjar, Senin (28/10).

Tujuan aplikasi Ini iyalah untuk mendengarkan segala aspirasi dari masyarakat dan sebagai inspirasi bagi anak-anak muda yang ada di Kasel khususnya di Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 2.216

H Hermansyah mengucapkan selamat dan sukses atas launching aplikasi Amnesia ini, semoga menjadi inspirasi anak-anak muda banua khususnya anak-anak muda di Kalimantan Selatan.

“Mudah-mudahan aplikasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua masyarakat Kota Banjarmasin dan Kalimantan Selatan. Aplikasi ini nantinya akan saya kenalkan di Pemerintah Kota Banjarmasin untuk mengenalkan lebih jauh mengenai aplikasi ini,’’ katanya.

Kegiatan ini dilaunching secara langsung oleh Wakil DPRD Provinsi Kalimantan Selatan M Syaripuddin bersama Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah. (vin/K-5)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya