Walikota Peringati Maulid Nabi Bersama Jamaah Masjid Noor

Banjarmasin, KP – Memasuki tanggal 1 Rabiul Awal, 1441 H, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama jamaah Masjid Noor Banjarmasin, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang induk masjid tersebut, menghadirkan KH Ahmad Sanusi Iberahim (Guru Jaro) sebagai penceramah.

Berita Lainnya
1 dari 1.791
Loading...

Kepada para jamaah, H Ibnu Sina mengajak untuk selalu memanjatkan syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan nikmat dan karunianya kepada umatnya. “Bersyukur pada malam hari ini kita melaksanakan maulid nabi di Masjid Noor tepat di tanggal 1 Rabiul Awal. Mudah-mudahan kita semua diberikan keberkahan oleh Allah SWT,’’ ujarnya, Senin (28/10).

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Banjarmasin khususnya jamaah Masjid Noor, yang telah menggerakan roda perekonomian Kota Banjarmasin. “Atas nama Pemko Banjarmasin ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, khususnya kepada seluruh warga Kota Banjarmasin khususnya jamaah Masjid Noor yang selama ini telah menggerakan perekonomian Kota Banjarmasin,’’ ucapnya.

Dan ia juga mengimbau agar seluruh jamaah masjid tersebut agar bisa sama-sama menjadikan Kota Banjarmasin Barasih wan Nyaman. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya