Ansharuddin Kunjungi Pemondokan Kafilah MTQ Asal Balangan

Paringin, KP – Bupati Balangan H Ansharuddin meninjau pemondokan Kafilah MTQ ke 32 Tingkat Provinsi Kalaimantan Selatan (Kalsel) di Kotabaru, Minggu (3/11).


Bupati H Ansharuddin yang didampingi Sekdakab, ketua kontingen, dan beberapa pejabat official menyisir pemondokan kafilah asal Balangan.


“Alhamdulillah kondisi kesehatan para kafilah peserta MTQ di pemondokan baik-baik saja, begitu juga dari segi makanan yang disajikan untuk kafilah juga tidak ada kendala,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.235
Loading...


Bahkan dalam kunjungan sederhana tersebut, Bupati Balangan juga memotivasi para qori dan qoriah agar terus berlatih dan mengukir prestasi. Di samping itu, perlu terus menjaga kesehatan selama pelaksanaan MTQ XXXII tingkat Provinsi Kalsel di Kotabaru, walaupun kafilah saat ini menempati rumah warga sebagai pemondokan.


Bupati H Ansharuddin berharap, momentum pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Kalsel bisa menjadi wahana atau ajang untuk menambah sahabat baru guna menyambung tali silaturahim antardaerah yang hadir di Kotabaruu ini.
Selain itu, Asnhar berharap, pemondokan di rumah warga ini agar para kafilah bisa berbaur dengan masyarakat sekitar dan merasakan denyut kehidupan masyarakat, menikmati kuliner khas Kotabaru. (Jun/K11)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya