Bank Kalsel Boyong 20 Media Partner

Surabaya, KP – Bank Kalsel bersama 20 media partner dari berbagai media cetak dan elektronik diajak mengikuti Media Gathering di Malang, yang diawali studi tiru di Bank Jatim.

Tujuan kunjungan ke Bank Jatim selain melakukan kunjungan kerja juga untuk membandingkan keberhasilan Bank Kalsel dan Bank Jatim yang sebelumnya telah berkolaborasi.

Pada kunjungan di Surabaya, diisi dialog terobosan Bank Jatim dalam mempersiapkan jaringan bisnis ke depan yang disampaikan Pemimpin Sub Divisi Pengembangan TI Bank Jatim, M Machfud Hidayat kepada awak media, Kamis (22/11).

Berita Lainnya
1 dari 1.802
Loading...

Sedangkan Kepala KSP Bank Kalsel, Hadi Rahman mengatakan, media gathering ini digelar untuk menguatkan silaturahmi dan kemitraan dengan awak media yang selama ini konsen menginformasikan dunia perbankan, khususnya Bank Kalsel.

“Kami ingin hubungan baik dengan wartawan atau media tetap terjaga, di mana selama ini kami lebih dominan sebagai narasumber. Dengan kegiatan ini, antara Bank Kalsel dan wartawan semakin akrab,’’ tuturnya.

Dipaparkan Hadi, melalui media gathering ini, awak media juga bisa mengetahui informasi secara langsung tentang bagaimana program kerja, produk dan teknologi perbankan, serta mitra binaan UMKM dari bank lain, yaitu Bank Jatim.

“Kegiatan media gathering ini bermanfaat bagi wartawan. Di sini kami juga bisa menggali langsung informasi seputar Bank Jatim, khususnya memanfaatkan teknologi IT atau layanana digital,’’ ucap salah seorang peserta media gathering. (vin/K-7)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya