Bupati Resmikan Mesjid Al-Malik

SERAHKAN MIMBAR – Bupati Barito Utara H Nadalsyah menyerahkan bantuan Mimbar untuk shalat jumat yang dipergunakan untuk Mesjid Al Muzib, di Desa Malawaken, Sabtu (2/11).(KP/Asari)

Muara Teweh, KP – Bupati Barito Utara H Nadalsyah meresmikan Mesjid Al-Malik, yang berada di Rt 08, Kelurahan Lahei II, Kecamatan Lahei, Jumat (1/11). Semoga dengan dibangunnya Mesjid ini perkembangan dakwah dan syair Islam akan semakin meningkat.

Oleh karena itu, selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia pembangunan Mesjid Al-Malik beserta seluruh masyarakat yang telah berperan aktif dalam pembangunan mesjid ini.

“Dalam pengelolaan mesjid ini sebaiknya ada empat yang perlu diperhatikan yakni membina dan memelihara Masjid Al-Malik sesuai dengan tuntutan dan ajaran Islam, memilihara dan mempertahankan kehormatan masjid sebagai lambang kesatuan umat,” kata Nadalsyah.

Lanjut dia, membina dan memelihara silaturrahmi sesama jamaah mesjid dan masyarakat sekitar, mengoptimalkan fungsi mesjid sebagai pusat dakwah dan syair Islam yang menimbulkan simpati, kedamaian dan ketentraman bagi lingkungan sekitar.

Sementara, pada tanggal 2 November 2019, di Mesjid Al Muzib di Desa Malawaken, bupati menyerahkan bantuan mimbar untuk shalat Jumat. Bantuan tersebut diterima langsung oleh warga Desa Malawaken Km 23.

“Kita tidak hanya berhenti disini, segala apa yang menjadi kepentingan masyarakat akan kita prioritaskan baik dalam bentuk fisik maupun non fisik,” tegasnya.(asa/K-8)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...