Chairansyah Lepas Bantuan Korban Kebakaran Kota Baru

Barabai, KP – Bupati HST Drs. Chairansyah melepas bantuan Sosial kebakaran Pulau Sebuku Kotabaru didampingi oleh para asisten dan Kepala Satpol PP Abdul Razak di halaman Kantor Bupati HST jalan Perwira Barabai,Kamis (29/11/19).

Dalam kesempatan tersebut Chairansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Hulu Sungai Tengah yang telah berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini, semoga dengan bantuan yang kita kirimkan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah kebakaran di pulau Sebuku Kotabaru.

Chairansyah juga berpesan kepala personel agar berhati-hati dalam perjalanan, utamakan faktor keamanan dan keselamatan.

Berita Lainnya
1 dari 288
Loading...

Sebelumnya Kepala Satpol PP HST Abdul Razak menerangkan bantuan yang dikumpulan ini dari berbagai kalangan/eleman masyarakat Hulu Sungai Tengah diantaranya Balakar 654 Murakata, LSM, Satpol PP HST, Pramuka, Pelajar dan organisasi kemasyarakatan (ormas).

Lebih lanjut Abdul Razak menyampaikan bahwa bantuan yang kita kirimkan sebanyak 392 Dos Pakain Layak pakai (Baju, Celana, Selimut dan popok Bayi), 45 Doos Mei Instant dan uang tunai sebesar Rp75juta.

“Sedangkan personel yang berangkat sebanyak 45 orang dengan 10 armada,”terangnya. (ari/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya