Pemkab Balangan Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Paringin, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan menggelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ruang induk masjid Al Akbar Balangan, Selasa (26/11). Hadir dalam acara tersebut Bupati Balangan H Ansharuddin bersama jajaran Forkopimda, Ketua MUI, Pimpinan OPD, Camat serta Habib Muhammad Syakir Al Barr yang akan menyampaikan taiziyah.

Saat memberikan sambutan Bupati H Ansharuddin mengaku sangat bersyukur dapat bersilaturahmi dan berkumpul memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Menurutnya kegiatan ini untuk menjadi momentum mengenal Nabi Muhammad SAW baik secara pribadi maupun sebagai Nabi.

Berita Lainnya

Kebijakan Setiap Misi ANIS

1 dari 1.237
Loading...

“Bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang telah mengutus baginda Nabi,”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut mantan Wabup Balangan dua periode itu mengupas makna dari Maulid Nabi Muhammad SAW. Ia mengajak untuk meningkatkan kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW dan mengambil pelajaran dari makna Maulid Nabi Muhammad SAW supaya bisa memotivasi dalam melaksanakan tugas keseharian baik sebagai masyarakat sesuai kompetensi masing masing.

Sementara, Habib Syakir Al Barr dalam tauziyahnya menyampaiakan, agar umat islam hendaknya meneladani kehidupan Rasulullah.

“Menghormati sesama muslim, jangan suka menghina, mencaci apalagi sampai memfitnah,” katanya. (jun/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya