Dewan Dukung Satpol PP Razia ASN Keluyuran di Pasar

Anggota DPRD Kapuas Lawin.

Kuala Kapuas – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Lawin, sangat mendukung Satuan Polisi Oamong Praja dan Damkar (Satpol PP dan Damkar) setempat melakukan razia terhadap para pegawai atau Aparatur Sipil Negera (ASN) saat jam kerja keluyuran di wilayah pasar yang digelar, belum lama ini.

“Kami apresiasi langkah yang diambil jajaran Satpol PP Kapuas ini, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja pegawai,” ucap Lawin, kepada wartawan di Kuala Kapuas, kemarin.

Menurut legislator asal Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini, bahwa razia yang dilakukan oleh Satpol PP Damkar Kapuas, selaku penegak Peraturan Daerah (Perda) setempat, sangat penting dilaksanakan guna meningkatkan kedisiplinan para pegawai saat jam kerja, sehingga dalam melayani masyarakat bisa maksimal.

“Kami respon positif ini dan dukung Satpol PP penegak perda, dengan harapan pelayanan publik kepada masyarakat berjalan lancar,” ucap wakil rakyat yang terpilih kembali dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas IV ini.

Untuk itu, anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas ini berharap, kegiatan serupa akan rutin dilakukan Satpol PP dan Damkar Kapuas, sehingga akan mencegah adanya indisipliner dari para pegawai.

Selain itu, tambahnya, juga berharap kedepan tidak ada pegawai yang terjaring razia tersebut, sehingga tingkat kedisiplinan semakin meningkat. “Demi kenyamanan dan pelaksanaan tugas bersama,” demikian Lawin. (Al)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...