Sanggar Talent Banua juara Senam Kreasi BKOM Kalsel

Tim Talent Banua bersama owner Kajol Entertainment, Ny Astuty. (Kp/ist)

Banjarmasin, KP – Atlet-atlet dari Tim Sanggar Talent Banua Banjarmasin, merebut gelar juara 1, Festival Senam Kreasi yang diselenggarakan BKOM (Balai Kesehatan Olahraga Masyarakat) Kalimantan Selatan, di QMall Banjarbaru, Sabtu dan Minggu (2-3/11).

Atlet Talent Banua, yang terdiri dari Aditya, Maulidya, Khafifah, Rizwardi dan Yoria Anwar, tampil kompetitif, sehingga mampu mengungguli tim dari Kabupaten/Kota se Kalsel yang jumlah pesertanya sebanyak 17 regu.

Keberhasilan tersebut, menurut Ny Astuty, Pimpinan Sanggar Talent Banua yang bernaung dibawah Kajol Management., tidak terlepas dari latihan dan kerja keras para atlet yang tidak mengenal lelah untuk tekun berlatih dan berlatih.

‘’Gelar juara pada acara senam yang digelar BKOM Kalsel ini, bukan untuk pertamakalinya, karena sebelumnya Aditya dan kawan-kawan juga sudah merebut beberapa gelar juara pada event yang berbeda-beda,’’ jelas Astuty yang juga Wakil Ketua ILDI (Ikatan langkah Dansa Indonesia) Kota Banjarmasin yang diketuai Hj Lies Pribadi Yanti Rubayat.

‘’Kami harapkan keberhasilan menorehkan prestasi terbaik pada event yang diikuti utusan dari 13 kabupaten/kota se Kalsel tersebut, bias meningkatkan motivasi pada anak-anak kami untuk lebih giat berlatih, guna mempersiapkan diri menghadapi berbagai festival dan lomba lainnya,’’ pungkas Ny Astuty sembari menambahkan bahwa Kajol Management dengan Sanggar Talent Banua yang beralamat di Jl Rawasari 19 No6, Banjarmasin Tengah, selain memberikan pelatihan tari, senam dan dancesport, juga modeling. (nfr/k-9)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...