H Janie Serahkan Berkas Ke PPP Sebagai Balon Bupati HST

593

Barabai, KP- H A rozanie Anugeraha Himawan mendaftarkan diri dengan mengantar berkas ke partai Persatuan Pembangunan (PPP) Selasa (5/11) Sekitar Pukul 15.00 Wita.

Kedatangan H A Rozanie dan rombongan ini disambut langsung oleh wakil Ketua 1 PPP Jainudin Bahrani, dan beberapa pengurus partai lainnya.

Menurut H Janie sapaan akrabnya, mengatakan dirinya sudah mendaftarkan diri ke beberapa partai lain selain PPP tersebut.

“Hari ini sekalian mendaftar dan sekalian menyerahkan berkasnya, sebelumnya memang sudah ada komunikasi dengan sekretariat jadi tinggal melengkapi dan hari ini langsung menyerahkan berkasnya ke PPP,” ujarnya.

Untuk pedampingnya karena hal itu dinamis, maka bukan jadi masalah posisi wakil ini bagi pihaknya, masalah nanti siapapun pedampingnya dan nantinya juga siapapun yang terpilih itulah putra terbaik daerah HST,” ia menambahkan.

Ia tidak menganggap semua itu beban, menurutnya yang penting menjalani ikhtiar dengan berjalan lurus menurut apa yang diyakini, “semua partai kita dekati tidak ada kita bedakan salah satu partai, dangan PPP dekat begitu juga dengan partai lainnya, yang penting komunikasi dibangun dulu, kalau komunikasi bagus nantinya menjadi seorang bupati bukan menjadi salah satu partai politik tetapi membina semua partai politik yang ada di HST,”ungkapnya.

H Rozanie menghimbau kepada masyarakat agar berpolitik dengan damai, “jalani politik masing-masing jangan ada saling hujat-menghujati, lebih baik saling merangkul masalahnya kita sama-sama berdoa meminta pemimpin HST yang terbaik kedepanya,” bebernya.

Meskipun lanjutnya, nanti walaupun bukan dirinya dengan demikian ada yang lebih baik berati itu petunjuk dari Allah SWT, “itulah yang terbaik putra HST nanti,” katanya.

H Janie menjelaskan masalah partai masih dinamis karena waktunya masih lama, sekarang pendaftaran baru yang diterima sekitar bulan Juni terakhir, NantF antara febuari dan Maret nanti akan terlihat siapa yang dianggap layak.

“Ini safari politik kita dulu sebagai perkenalan kita mendaftar pada seluruh partai politik keputusannya akan muncul januari atau febuari nanti,” ucapnya.

Ketika ditanya tentang komitmen partai atau keinginan dalam menyikapinya, H Janie mengatakan, “semua itu kita hadapi dengan senyuman yang penting jangan berdiam diri dan tetap melakukan ikhtiar,” pungkasnya.(ary/K-11)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...