Juara Bali Open 2019 Terima tali asih dari KONI B.Masin

Ketua IODI Bjm, Irnita Djumadri dan Astuty serahkan tali asih KONI pada Cinta Kajol dan Siju. (Kp/nafarin fauzy)
419

Banjarmasin, KP – KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Banjarmasin, yang dinakhodai H Hermansyah memberikan tali asih, untuk atlet IODI (Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia) Kota B.Masin, Siju dan Cinta Kajol, yang meraih medali emas dan perunggu, pada even internasional Bali Open 2019.

Tali asih KONI Banjarmasin dari H Hermansyah diserahkan kepada kedua atlet tersebut, melalui Ketua IODI Banjarmasin, Irnita Djumaderi, didampingi pengurus lainnya Ny Astuty, Selasa kemarin di Sekretariat IODI Bjm di Jl Cempaka V Banjarmasin.

Menurut Hermansyah melalui Ketua IODI B.Masin, Irnita Djumaderi, prestasi yang diukir Siju dan Cinta Kajol dengan merebut dua medali, emas dan perunggu pada event internasional di Bali Open yang diikuti atlet dari 13 negara Asia dan Asean, sangatlah luar biasa.

‘’Karena prestasi kedua atlet yang masih menempuh pendudukan di SLTA tersebut, maka KONI Banjrmasin merasa perlu memberikan apresiasi. Meskipun mungkin nilainya secara nominal tidak seberapa, namun sebagai tanda adanya perhatian tali asih tersebut diharapkan bisa memotivasi kedua atlet dan juga atlet Kota Banjarmasin lainnya, untuk mampu berprestasi bukan hanya di tingkat provinsi, regional dan nasional, tetapi juga internasional,’’ kata Hermansyah melalui Irnita Djumaderi.

Namun pemberian tali asih ini memang hanya untuk atlet yang meraih medali emas, apalagi pada event internasional. Karena sudah mengharumkan nama Kota Banjarmasin Baiman (Barasih wan Nyaman) dan Provinsi Kalimantan Selatan, bahkan nama Indonesia, jadi Siju dan Cinta Kajol yang siswa SMA Negeri 1 Banjarmasin ini memang sangat layak menerima tali asih tersebut, pungkas Irnita Djumaderi. (nfr/k-9)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...