PDIP Ajak Teladani Nabi Muhammad SAW dan Bijak Bersosial Media

Banjaramasin, KP – Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Kalsel Mardani H Maming yang diwakili Syafruddin H Maming, mengajak untuk meneladani baginda Rasul Nabi Besar Muhammad SAW dalam kesehariannya dan jangan lupa untuk bijak media sosial.

Anggota DPR RI sekaligus Ketua DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Kalsel Syafruddin H Maming mengatakan hal tersebut pada saat memberikan sambutan dalam Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Kantor PDIP Kalsel Jalan A Yani Banjarmasin, Sabtu (08/11/2019) malam.

Dihadapan perwakilan Legiun Veteran dan Ayan Yatim Panti Harapan, juga pengurus PDIP se Kalsel, Cuncung sapaan akrab Syafruddin H Maming, juga berpesan dalam menggunakan media jangan mudah terpropokasi yang bisa bisa mengancam NKRI. Karena itulah harus cek dan ricek agar amanah pahlawan menjaga NKRI tetap bisa dilaksanakan.

Mantan anggota DPRD Kalsel ini juga membangkitkan semangat para banteng muda dan anak-anak Panti Asuhan untuk tetap melanjutkan kehidupan dengan penuh amanah dan mengikuti ajaran dan tetap meneladani apa yang telah dicontohkan Rosullah.

“Sengaja saya ingatkan kepada adik-adik yang saya cintai, agar ingat bahwa kedepan kita regenerasi yang tentunya harus bisa mengemban amanah,” ucap Syafruddin H Maming.

Kegiatan peringatan maulid nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh DPD PDIP Kalsel

Ia berpesan supaya generasi muda Kalsel, jangan sampai ikut serta menyebar berita-berita hoaks.“Artinya, setiap informasi yang diterima mesti disaring terlebih dahulu, dan jangan ikut dengan mudah menyebarkan,” pintanya.

Bahkan dalam kesempatan peringatan maulid sebelum diisi ceramah agama Ustad Mubarak, Cuncung, berpesan agar generasi muda khususnya anak yatim agar benar-benar belajar dalam menyambut masa depan.

Cuncung memberikan kesempatan kepada 5 anak yatim yang berhadir untuk bersedia belajar Tahfiz Alquran di Yayasan Haji Maming Enam Sembilan. “Kita beri kesempatan kepada 5 anak yatim yang bersedia belajar Tahfiz Alquran di Yayasan Haji Maming Enam Sembilan. Apabila bersedia, silakan hubungi nanti,” pungkasnya.

Sekretaris PDIP Kalsel H Syarifuddin mengatakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini diselenggaakan selain menjalin silaturahmi juga mengajak dan mengingatkan jajaran pengursu dan semua umat Islam untuk terus meneladani apa yang telah dicontohkan dalam kesehari-harinya.

Bahkan Rosul dalam menyebarkan agama tak pernah mengenal untung rugi tetap bagaimana mendorong dan mengajak semua umat untuk berbuat baik. Karena itulah dengan momentum ini hendaknya menjadi awal untuk berbuat lebih baik lagi.

Ketua Veteran Kalsel H Muslih mengatakan momentum Hari Pahlawan ini juga mengingatan pengharhaan yang diberikan Mardhani H Maming bersama Walikota Banjarbaru yang telah mendapatkan penghargaan tertinggi Bintang Veteran RI karena pernah mengangkat dan menghidupkan perjuangan dan memberikan banyak bantuan untuk para Veteran termasuk Walikota Banjarbaru H Nadjemi.(vin/KP0-1)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...