Pemkab Gelar Lepas Sambut Kapolres Balangan

459

Paringin, KP – Pemerintah Kabupaten Balangan menggelar kegiatan pisah sambut Kapolres Balangan, AKBP Moh Zamroni dengan AKBP Nur Khanid, Sabtu (16/11) malam di Aula kediaman dinas Bupati Balangan dan acaranya berlangsung dengan penuh khidmat.

AKBP Moh Zamroni kini menjabat Kabag Dalpers Ro SDM Polda Kalsel sedangkan AKBP Nur Khanid sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Waster Dit Pamobvit Polda Kalsel.

Saat memberikan pesan dan kesan AKBP Moh Zamroni bersama keluarga menyampaikan, bahwa banyak kenangan yang tidak bisa terlupakan selama kurang lebih 3 tahun menjabat sebagai Kapolres Balangan.

“Hanya dikarenakan pertemuan akan dipastikan ada perpisahan, sehingga melalui kesempatan ini. Saya menyampaikan terima kasih dan permohinan maaf yang sedalam dalamnya,” katanya.

Bupati H Ansharuddin pada kesempatan itu mengucapkan salam perpisahan kepada mantan Kapolres Balangan, AKBP Moh Zamroni. Dia pun menyampaikan rasa terima kasih telah menjaga keamanan dan kekondusifan di Bumi Sanggam Balangan.

Menurutnya, selama kepemimpinan Zamroni, benar-benar telah mengayomi masyarakat, dalam menciptakan kekondusifan dan keamanan.

“Kepada Kapolres Balangan yang baru AKBP Nur Khanid selamat datang di Bumi Sanggam dan selamat bertugas,” imbuhnya.

Hadir dalam malam lepas sambut Kapolres Balangan, selain Bupati Balangan H Ansharuddin, juga hadir Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan beserta istri, unsure Forkopimda, Sekdakab Ir H Ruskariadi, sejumlah Kepala OPD dan undangan lainnya. (jun/KPO-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...