Puluhan Tim BPK/PMK Se-Kalsel-Teng Ikuti Bupati HSS Cup 2019

Kandangan, KP – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad membuka kegiatan lomba ketangkasan pemadam kebakaran Bupati HSS Cup 2019, Minggu (17/11/2019) di Lapangan Datu Duraba Kecamatan Kalumpang.

Perlombaan tersebut diikuti sebanyak 96 tim dari BPK/PMK se Kalimantan Selatan (Kaslel) dan Kalimantan Tengah (Kalteng), yang memperlombakan kelas vakum.

dalam sambutan tertulis Bupati Hulu Sungai Selatan Haji Achmad Fikry yang dibacakan oleh Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad mengatakan, lomba ketangkasan pemadam kebakaran Bupati HSS Cup 2019, terselenggara dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten HSS ke-69.

Berita Lainnya
1 dari 1.206
Loading...

Dijelaskannya, perlombaan tersebut bertujuan untuk menjaga, serta meningkatkan keterampilan dan ketangkasan para anggota pemadam kebakaran, dalam menanggulangi musibah kebakaran.

Syamsuri mengatakan, dengan adanya kegiatan seperti itu, diharapkan untuk menjadi sarana untuk saling mengenal dan silaturrahmi, “Tidak hanya semata lomba dan rivalitas, sehingga akan terjalin rasa kebersamaan, keakraban, saling mengisi dan saling menguatkan antara satu sama lain, di antara peserta lomba,” paparnya membacakan sambutan Bupati HSS.

Syamsuri mengatakan pula, kegiatan ini nantinya diharapkan nantinya akan menjadi event tahunan, yang akan terus dilaksanakan untuk ke depan nya. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya