Walikota Ajak Stakeholder Sukseskan Pilkada 2020

458

Banjarmasin, KP – Untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin bersama KPU RI dan KPU Provinsi Kalimantan Selatan melaunching atau meresmikan Kegiatan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin tahun 2020.

Peresmian yang dilaksanakan di Siring Menara Pandang Kota Banjarmasin itu, dilakukan oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah bersama Kepala Divisi Teknis KPU RI Ilham Syaputra, Komisioner KPU Provinsi Kalsel Edy Ariansyah dan Ketua KPU Kota Banjarmasin Gusti Makmur.

Dalam kegiatan tersebut, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai itu berharap prestasi yang sudah diraih KPU Kota Banjarmasin yaitu bisa meningkatkan partisipasi pemilih dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres kemarin juga bisa diterapkan dalam Pilkada 2020 mendatang. “Prestasi yang diraih oleh KPU Kota Banjarmasin adalah peningkatan partisipasi pemilih sehingga berjalannya pelaksanaan Pemilu Legislatif, Pilpres dan mudah-mudahan juga dalam Pilkada yang akan dilaksanakan serentak pada tahun 2020 mendatang,’’ harapnya, Kamis (14/11).

Selain itu, ia juga berharap dalam pelaksanaan Pilkada 2020 mendatang berjalan dengan lancar dan bisa bersikap jujur untuk menjaga integritas. “Mudah-mudahan bersikap jujur menjaga integritas dan independensi penyelenggara menjadi jaminan kualitas akan pelaksanaan Pilkada yang akan datang,’’ lanjutnya.

Kemudian, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kota Banjarmasin untuk ikut serta dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkada 2020. “Mari sama-sama kita sukseskan pelaksaannya dan mudah-mudahan Kota Banjarmasin dapat melaksanakannya dengan damai dan aman,’’ katanya. (vin/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...