Bupati dan Sekda Katingan Gelar Open House Natal

Kasongan, KP – Bupati Sakariyas dan Sekda Katingan, Nikodemus menggelar open house pada Hari Raya Natal 25 Desember 2019 di rumah jabatan.

Informasi disampaikan, Kabag Humas dan Informasi Setda Kabupaten Katingan, Lusen, Senin, 16 Desember 2019 mengatakan hal ini.

Menurut Lusen, keluarga Bupati Sakariyas akan menggelar open house di rumah jabatannya Jalan Garuda Kasongan tepatnya komplek perkantor Pemkab Katingan.

“Pak Bupati Katingan menggelar open house di rumah jabatannya di Jalan Garuda, sedangkan pak Sekda akan menggelar open house di rumah jabatannya di Jalan Katunen Kasongan,” sebut Kabag Humas dan Informasi Setda Katingan, Lusen.

Open house Natalan keluarga Bupati Sakariyas dan Sekda Katingan itu bakal digelar pada tanggal 25 Desember 2019 sekitar pukul 10.00 Wib hingga selesai atau setelah melaksanakan ibadah di gereja.

Sedangkan Bupati dan Sekda Katingan, Nikodemus sebut Lusen mengundang seluruh masyarakat Kabupaten Katingan tanpa terkecuali pada saat open house itu dirumah jabatan.

Tambahnya, Ajang open house Natalan itu, kata Lusen juga sebagai momen silaturahmi keluarga Bupati dan Sekda Katingan dengan masyarakat Katingan beserta seluruh ASN lingkup Pemkab Katingan.(isn/k-8).

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...