Bupati Tinjau Lokasi Kebakaran Murung Kenanga

Martapura, KP – Kebakaran hebat melanda perkampungan di RT 6 RW 1 Desa Murung Kenanga, Kecamatan Martapura, Minggu (22/12). Lima buah rumah dengan jumlah 17 jiwa kini mengungsi sementara pada keluarganya.

Pemkab Banjar pun langsung memberikan bantuan. Bupati KH Khalilurrahman sendiri meninjau lokasi sekaligus menyerahkan bantuan keesokan harinya.

Bupati Khalilurrahman mengatakan, pihaknya sangat prihatin dengan terjadinya kebakaran yang menimpa warga Murung Kenanga tersebut.

“Bagaimanapun musibah ini tidak disangka dan diinginkan terjadi menimpa kita, kita sama sama merasa prihatin. Mudah mudahan cepat digantikan oleh Allah SWT menjadi lebih baik lagi,’’ ucapnya.

Berita Lainnya

LPTQ Banjar Matangkan Kadernya 2 Bulan

Kasus Covid Menurun, Tapi Prokes Jangan Kendor

1 dari 1.183
Loading...

Guru Khalil pun berpesan untuk tidak meratapi musibah yang telah terjadi karena sudah qada dan qadar dari Allah SWT.

“Semoga bantuan ini menjadi motivasi, agar tetap semangat untuk berusaha serta dapat meringankan bapak ibu sekalian,’’ ujarnya.

Guru Khalil juga menyampaikan kunjungannya dengan dinas terkait merupakan bentuk keperdulian Pemkab Banjar yang selalu hadir untuk masyarakat serta mengimbau agar selalu waspada terhadap bahaya musibah kebakaran.

Kepala BPBD HM Irwan Kumar menambahkan, bantuan yang diserahkan, diantaranya berupa piring, gelas, kemudian mie, air mineral, sarden, kecap minyak goreng, sarung, selimut.

“Adapun untuk bantuan uang dari Baznas dikumpulan dari pegawai Lingkup Pemkab Banjar,’’ pungkasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya