DPRD Kapuas Susun Kegiatan Akhir Tahun

Ketua DPRD Kapuas Ardiansah

Kuala Kapuas, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, kembali menyusun jadwal kegiatannya untuk beberapa hari ke depan di penghujung akhir tahun 2019 ini, dalam sebuah rapat Badan Musyawarah (Banmus) yang digelar di ruang rapat gabungan Komisi DPRD setempat, kemarin.

Rapat Banmus yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah saat itu, dihadiri eksekutif. Adapun sejumlah agenda kegiatannya, diantaranya rapat gabungan Komisi dengan Sekretariat DPRD setempat dan tenaga kontrak DPRD Kapuas.

Kemudian kegiatan Safari Natal DPRD Kaouas bersama dengan Pemerintah Daerah Setempat, kunjungan kerja dalam daerah oleh masing-masing Komisi, rapat Komisi II terkait fasilitasi tindak lanjut penyelesaian hasil sidang Adat.

Selanjutnya, rapat dengar pendapat (RDP) Komisi II dengan PT Dasa Intiga dan PT Gunung Meranti terkait perijinan HPH dan dilanjutkan rapat dengar pendapat Komisi II dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat, terkait sehubungan persiapan dukungan pembahasan 11 buah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) setempat.

Lalu rapat paripurna ke 9 masa persidangan I tahun sidang 2019, dengan agenda pengesahan tata tertib DPRD Kapuas dan laporan kegiatan DPRD Kapuas masa persidangan I tahun sidang 2019.

“Dalam rapat paripurna ke sembilan masa persidangan satu itu juga, kita sekaligus akan menutup masa persidangan satu tahun sidang 2019 dan membuka masa persidangan dua tahun sidang 2020,” kata Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah, kepada wartawan usai memimpin rapat bamus. (Al)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...