Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Honda Premium Matic Day, Trio Hadirkan Punggawa Barito Putera

×

Honda Premium Matic Day, Trio Hadirkan Punggawa Barito Putera

Sebarkan artikel ini
Honda premium matic day dimeriahkan Punggawa Barito Putera. (KP/hifni)

Banjarmasin, KP – Pada perhelatan kali ini ada yang sedikit berbeda pada Honda Premium Matic Day yang dikunjungi sekitar 3000 orang, karena PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Kalselteng juga mengadakan jumpa fans pemain PS Barito Putera yang menjadi kebanggan orang Banua.

PS Barito Putera menjadikan Honda Premium Matic Day sebagai ajang meet and greet pemaindan fans Barito Putera sembari memamerkan motor matik premium Honda yang juga digunakan oleh para pemain yang berhadir saat rolling city Kota Banjarmasin kemaren..

Android

Gavin Kwan Adsit, Paulo Sitanggang, dan Andri Ibo yang senantiasa menjadi andalan PS Barito Putera, bersama konsumen dan komunitas Honda mengawali kegiatan dengan rolling city bareng, berawaldari Dealer Trio Motor Perintis, mengelilingi icon-icon kota mulai dari Siring Tugu Nol Kilometer, Masjid Sabilal Muhtadin, Patung Bekantan dan menuju lokasi acara di lapangan RRI Banjarmasin kemaren sore.

Gavin yang mengendarai Honda ADV 150 mengaku, sangat menyukai berkendara menggunakan skutik anyar Honda tersebut.

“ Saya baru pertama mencoba motor ini, ternyata sangat nyaman sekali, keren, sporty, bertenaga dan mudah dikendarai,” tutur Gavin saat diwawancarai wartawan.

Selain rolling city, para pengunjung juga dapat bertemu, menyapa, dan berfoto bersama para punggawa Barito Putera yang hadir dilokasi acara, sebagian juga tidak lupa untuk meminta tandatangan para pemain di jersey tim kesayangan orang Banua ini.

Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor mengatakan, bahwa pihaknya sengaja menghadirkan pemain Barito untuk menyapa pengunjung Honda Premium Matic Day.

“ Kami memberikan kejutan, agar konsumen dan pengunjung Honda Premium Matic Day dapat bertemu dan berinteraksi langsung denga para pemain, sembari melihat, mencoba dan atau membeli motor Honda, ini salah satu persembahan kami kepada masyarakat Banua,” ucapnya.

Pada gelaran Honda Premium Matic Day tahun ini PT Trio Motor juga memberikan penawaran yang sangat menguntungkan bagi konsumen, mulai dari diskon sampai dengan Rp 1,3 juta hingga potongan DP untuk Honda ADV dan PCX, sehingga konsumen dapat dengan mudah membawa pulang motor Honda pilihannya,” tutup Afrizal Rachman. (hif/K-9)

Iklan
Iklan