Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Libur Panjang Pengunjung Water Boom Melonjak

×

Libur Panjang Pengunjung Water Boom Melonjak

Sebarkan artikel ini
WAHANA BARU- Masyarakat banua hingga Kalteng memadati kawasan wisata wahana air terbesar di Bumi Antasari yakni water boom A Yani Km 11 saat libur panjang jelang penutup tahun setiap akhir pekannya hingga mencapai 5000 pengunjung. (KP/Hifni)

Banjarmasin, KP – Wahana bermain air terbesar di Kalsel Water Boom Pesona Modren Km 11, menjadi pilihan warga Bumi Antasari bahkan Kalteng untuk melakukan rekreasi memanfaatkan libur panjang Natal hingga Tahun Baru.

Lima ribuan pengunjung setiap akhir pekan selalu memadati rekreasi wahana bermain air terlengkap dan terbesar ini pada masa liburan.

Hal dikemukakan H Ayat Direktur Utama Water Boom Jumat (27/12) disela acara selamatan wahana baru.

“ Alhamdulillah dipenghujung tahun ini kami menambah kembali wahana baru bermain anak-anak dibawah umur 4 tahun untuk melengkapi wahana yang sudah ada sehingga wahana air disini sudah sangat lengkap,” ujarnya.

Dikatakan, pengunjung yang datang bermain disini tidak hanya dari Kalsel saja namun datang dari jauh-jauh seperti Kalteng dan mereka datang tidak hanya menggunakan mobil keluarga namun menggunakan bus besar bersama rombongan.

“ Saya rasa liburan panjang ini, tidak perlu lagi jauh-jauh pergi kepantai Takisung atau ke Pulau Jawa untuk merasakan ombak alam dengan ketinggian 1,2 meter, karena ombak boom tsunami water boom sudah sama dengan ombak alam,” katanya.

Selain ada Ombak boom tsunami untuk melengkapi dari 15 lebih permainan wahana air yang sudah ada untuk memberikan wisata air yang modern dan menyenangkan untuk keluarga.

“ Keinginan saya sebagai pengusaha lokal untuk ingin terus membesarkan wahana bermain air ini seperti yang ada di Pulau Jawa,” sebutnya.

“ Kami ingin, warga banua tidak harus bepergian jauh-jauh ke Pulau Jawa untuk menikmati permainnan wahana air terlengkap, namun cukup hanya di Water Boom sudah super lengkap, hanya Rp 70,000,- saja,” sebutnya.

Manager Water Boom pesona Modern, Ogie menambahkan, dalam 2 minggu ini jelang liburan makin banyak pengunjung yang datang terutama mendekati akhir pekan sekitar 1000 hingga 3000 pengunjung yang masuk menikmati wahana air terbesar di Kalimantan ini daya tampung hingga 7000 orang.

Baca Juga:  Bank Kalsel Bagi Santunan Guru Tahfidz dan Siswa dari Keluarga Pra-Sejahtera

Sedangkan untuk even tertentu cukup banyak juga pemesanan dari

beberapa perusahaan baik perusahaan swasta mapun milik negara. (hif/K-1)

Iklan
Iklan