HSS Expo 2019 Resmi Dibuka 

Kandangan, KP – Hulu Sungai Selatan (HSS) Expo 2019, yang diikuti 220 stan peserta resmi dibuka oleh Bupati, Jumat (13/12/2019) malam di Panggung utama HSS Expo Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan.

Bupati HSS Achmad Fikry memencet tombol sirine, sebagai tanda pembukaan HSS Expo 2019, yang didampingi Wakil Bupati HSS, Ketua DPRD HSS, Ketua TP PKK HSS, Forkopimda HSS, Sekdakab HSS, dan Plt Kepala Dinas Perdagangan HSS, serta diiringi kalimat selawat oleh Kepala Kementrian Agama Kab HSS.

Dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Ketua Dekranasda HSS Isnaniah Achmad Fikry, sebagai tanda dibukanya Lapak Layanan HSS Expo 2019.

Pembukaan HSS Expo 2019 yang digelar 13 samai 20 Desember 2019 tersebut, diawali dengan persembahan Tari salikuran dari Sanggar Karamunting.

Bupati HSS Achmad Fikry berpesan, semua masyarakat tetap menjaga kondisi tetap kondusif dan aman, agar tidak ada hal yang tidak diinginkan selama HSS Expo tetap dalam.

Berita Lainnya
1 dari 1.204
Loading...

Bupati Achmad Fikry mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang telah mendukung kegiatan tersebut. Terutama ucapnya, dari TNI-Polri yang akan menjaga keamanan selama seminggu HSS Expo 2019 dilaksanakan 

Hal baru dalam Expo tahun ini ungkapnya, adanya lapak layanan publik yang diharapkan bisa melayani, dan bisa memberikan kemudahan pada masyarakat.

“Dan silakan selama seminggu HSS Expo, masyarakat memanfaatkan pelayanan yang diberikan oleh pemerintah,” tuturnya.

Plt Kepala Dinas Perdagangan HSS Gusti Achmad Riduan mengatakan, HSS Expo dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi ke-68 Kabupaten HSS, serta sebagai ajang promosi produk UKM, investasi, perdagangan dan pariwisata, guna meningkatkan daya saing produk unggulan daerah.

Setelah pembukaan HSS Expo 2019 tersebut, Bupati HSS beserta rombongan melakukan peninjauan berkeliling ke seluruh stan.Acara (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya