Stan Kuliner di HSS Expo 2019 Dibuat Lebih Menarik

Kandangan, KP – Pada kegiatan Hulu Sungai Selatan (HSS) Expo 2019, stan kuliner ditampilakan lebih menarik dari biasanya dengan hiasan lampu-lampu, yang digantung di sepanjang jalur.

Bupati HSS Achmad Fikry, disela peninjauan seluruh stan, Sabtu (14/12/2019) malam bersama jajarannya menyempatkan diri, untuk mencicipi kuliner-kuliner yang ada di HSS Expo 2019 tersebut.

Pada peninjauan tersebut, Bupati didampingi Asisten I dan II Setdakab HSS, para Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kab HSS, Direktur RSUD H Hasan Basry Kandangan dan Inspektur Kabupaten HSS.

Stan kuliner ditempatkan di jalan Pemuda, berjejer pedagang menggelar dagangan makanan dan minuman sepanjang jalan, dengan tempat duduk disediakan di tengah jalan. Tentunya membikin pengunjung merasakan sensasi makan di tengah jalan, dengan indahnya pemandangan lampu yang menggantung di atasnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.200
Loading...

Berbagai jenis kuliner dari tradisional hingga kuliner mancanegara, tersedia di sana oleh pedagang lokal sendiri.

Kabid Bina Perdagangan Daerah, Dinas Perdagangan HSS M Afif Bizry mengatakan, dari total 220 stan di HSS Expo 2019, disediakan 60 stan untuk pedagang lokal menjual makanan dan minuman.

Yang sedikit berbeda dari biasanya ujarnya, adalah kampung kulinernya. Meski tahun lalu juga ada tambahnya, tetapi tahun ini dibikin lebih meriah lagi.

“Konsepnya kami lebih percantik dan diperindah, berupa ada hiasan lampu dan pernak-pernik etnik,” terangnya. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya