Kabupate HST Peringati Puncak Hari Jadi ke 60

Barabai, KP – Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) telah memasuki usia yang ke 60 tahun, banyak upaya Pemerintah Daerah untuk mensejahterakan masyarakatnya dengan berbagai pembangunan di segala bidang, baik infrastruktur seperti jalan, irigasi, jembatan, drainase, air bersih, bedah rumah bagi penduduk kurang mampu, pertanian, perikananan hal tersebut disampaikan Bupati HST H A Chairansyah pada acara puncak Hari Jadi Ke 60 Kabupaten Hulu Sungai Tengah bertempat di lapangan Dwi Warna Barabai, Selasa (24/12).

Turut Hadir Gubernur Kalsel yang di wakili Sekda Prov Kalsel H Abdul Haris Makkie beserta Ibu, Anggota DPR RI M Rifqinizamy Karsayuda, Bupati/Walikota se Kalsel, Forkopimda, Pejabat Prov Kalsel, Para Habaib dan Alim Ulama serta tokoh masyarakat, para pendiri Kabupaten HST serta keluarga.

Berita Lainnya

Sinergi Pembinaan Pelaksana Gebrak Masker

1 dari 1.198
Loading...

Sementara Itu Bupati HST H A Chairansyah, mengucapkan selamat datang dan ucapan terimasih kepada seluruh undangan yang berhadir untuk bersama sama  merayakan Hari Jadi Ke 60 Kab.HST hal ini sebagai motivasi pemerintah untuk selalu bekerja dan meningkatkan pelayanan dimasyarakat.

Disamping itu Pemerintah daerah juga akan selalu meningkatkan Sumber Daya Manusia terutama mencetak kader ulama dengan memberikan biasiswa keluar negeri dan biasiswa dokter daerah yang melakukan studi di ULM, sehingga bisa diharapkan akan lahir putra putri yang akan mengabdi terhadap bumi murakata, ujarnya.

Nuansa religius akan selalu dilestarikan serta mengembangkan budaya lokal terutama mengangkat kesenian daerah mengingat antusius generasi muda terhadap seni.

Gubernur Kalsel yang diwakili Sekda Prov Kalsel H Abdul Haris Makkie mengucapkan Selamat Hari Jadi ke 60 Kabupaten HST serta berterimakasih kepada Pemerintah Daerah yang sudah bekerja keras dalam membangun sehingga bisa mewujudkan visi yang sudah digariskan.

Pihak provinsi akan selalu mendorong serta berganding tangan guna mewujudkan komitmen pembangunan disegala bidang terutama meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kelestarian lingkungan terutama pegunungan meratus agar tetap asri dan sejuk, katanya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya