Kadispora resmikan Kamber Yudhistira

Banjarmasin, KP – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kdispora) Kota Banjarmasin

Taufik Rivani, didampingi Wakil Ketua FORMI (Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Kota B.masin, Soesanto Eko Wardojo dan Sekretaris Formi, Yenny Frida Luntungan, meresmikan Kampung Bermain (Kamber) Bahagia Yudhistira Banjarmasin Selatan, Minggu tadi.

Kadispora Banjarmasin Taufik Rivani, menyambut gembira keberadaan kampung bermain di kota ini, diharapkan bisa memotivasi anak-anak dan para remaja untuk melakukan olahraga fisik secara riang gembira, sehingga dapat meminimalisir dari kegiatan pasif seperti bermain game dari televisi maupun handphone dan permainan yang sifatnya individualis, keasikan bermain sendirian tanpa bergerak.

Berita Lainnya
1 dari 197
Loading...

Pihaknya kedepan berharap Banjarmasin dapat lebih dikenal dengan kampung bermain sebagai salah satu wahana objek wisatanya. “Alhamdulillah di Banjarmasin sudah ada 7 Kampung Bermain, dan ini akan terus ditingkatkan ke seluruh kelurahan,” harapnya.

Formi Kota Banjarmasin menargetkan pada tahun 2022, setiap kelurahan di Banjarmasin memiliki Kampung Bermain. Sebelumnya Formi Banjarmasin telah resmi membuka Kampung Bemain Flamboyan yang terletak di Kelurahan Basirih pada Sabtu,

“Kita punya target setiap tahun ada 5 kelurahan yang sudah memiliki kampung bermain, dan rencananya pada tahun 2022 sudah merata di 52 kelurahan yang ada di Banjarmasin,” urai Wakil Ketua Formi Banjarmasin, Soesanto Eko Wardoyo. (nfr/k-9)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya