Luncurkan Aplikasi SiCerdas untuk Pendidikan

Banjarmasin, KP – Jelang akhir tahun 2019 Telkomsel menggelar event jalan sehat bertajuk “OMG! Oh My Gigabytes Fun Walk yang digelar di 4 kota di Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan), yaitu di Bantaeng (15 Desember), Singkawang (15 Desember), Pontianak (22 Desember ) dan terakhir dilaksanakan di kota Banjarmasin, Minggu (29/12) di Siring KM 0 Banjarmasin.

Executive Vice President East Area Sales, Ronny Arnaz kepada wartawan, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Banjarmasin yang memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada Telkomsel untuk menjadi bagian penting dalam mengakselerasikan kemajuan dan perubahan di kotaini khususnya dalam pengembangan jaringan dan layanan Telekomunikasi.

“Event OMG Fun Walk di 4 kota Pamasuka yang salah satunya kami gelar di kota Banjarmasin bekerjasama dengan Pemerintah kota Banjarmasin ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel kepada Pemerintah,masyarakat dan pelanggan setia kami,’’katanya.

Berita Lainnya
1 dari 457
Loading...

Di dalam Paket OMG! ini terdapat kuota data yang secara khusus dapat digunakan pelanggan prabayar Telkomsel untuk bebas berselancar dalam mengakses aplikasi seperti YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, BeIN Sports, serta Nickelodeon Play tanpa biaya tambahan.

Dalam acara OMG! FunWalk ini, Telkomsel juga turut ikut serta dalam memajukan dunia Pendidikan  di kota Banjarmasin dengan meluncurkan aplikasi si Cerdas (Sistem Informasi Cepat Dari Sekolah) yakni aplikasi pendidikan digital mobiledengan spesifikasi smartphone berbasis androidyang menyediakan berbagai informasi dan kebutuhan data yang bermanfaat dan membentuk smartstudents di sekolah.

Dimana aplikasi ini memberikan kemudahan bagi sekolah dan siswa dalam mengelola dan mengakses data administrasi akademik  secara online, fitur-fitur pada aplikasi SiCerdas yaitu absensi, riwayat absensi, nilai pelajaran, tanya guru, pengumuman, jadwal akademik, materi belajar digital dan menu lainnya bahkan juga dapat melakukan transaksi LinkAja di kantin sekolah. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya