Malam Pergantian Tahun, Air Mancur Menari Beroperasi Tiga Kali

Banjarmasin, KP – Kota Banjarmasin kembali akan memamerkan air mancur menari di Taman Kamboja pada perayaan malam pergantian tahun 2020.

Fasilitas publik di Jalan Anang Adenansi itu beroperasi untuk memanjakan warga kota Seribu Sungai.

“Mudah-mudahan pada malam tahun baru bisa dinikmati masyarakat. Jadi bisa memecah konsentrasi massa. Tidak menumpuk semua di kawasan siring,” kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Banjarmasin Mukhyar.

Berita Lainnya
1 dari 1.421
Loading...

Dalam pertunjukan itu, dia mengungkapkan tidak akan ada seremoni peresmian yang berlebihan. Namun waktu operasional bertambah satu etape. Dari yang biasanya dua sekarang tiga.

Mulai beroperasi sekitar pukul 20.00 Wita. “Yang kami tampilkan pada air mancur tersebut akan berjeda tapi tiga etape,” pungkasnya.

Diketahui, pembangunan air mancur dimulai sejak pertengahan Agustus lalu. Menelan anggaran Rp5,4 miliar. Sesuai namanya, air mancur menari memadukan permainan cahaya, musik dan semprotan air.

Ini menjadi yang perdana di Kalimantan Selatan. Sebenarnya, air mancur serupa lebih dulu dimiliki Purwakarta. Meski ukuran milik Banjarmasin jauh lebih kecil, tapi teknologinya dipastikan lebih canggih karena lebih up to date. (zai/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya