Raih Adipura, Pemkab Optimis Wujudkan HSU Barasih

422

Amuntai, KP – Pemerintah Kabupaten (pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU) merasa bersyukur kembali meraih penghargaan adipura tahun 2019.

Bupati HSU Drs H Abdul Wahid MM MSi saat mengahdiri penyerahan Penghargaan Adipura, Adiwiyata dan Properda Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2019, belum lama tadi yang di serahkan langsung Sekretaris Daerah Kalimantan Selatan Drs. H. Abdul Haris ,M.Si Bertempat di aula Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarbaru.

Wahid merasa bersyukur dan bangga HSU di tahun 2019 ini kembali meraih penghargaan adipura daerah yang ke 3 kalinya yang berharap prestasi yang diraih dapat semakin meningkatkan dimasa yang akan datang.

Bupati juga mengucapkab terima kasih juga kepada seluruh pihak yang telah mendukung terutama petugas kebersihan yang dengan dedikasinya yang tinggi selalu melaksanakan tugas dengan baik dan tulus untuk menciptakan kota amuntai yang bersih ,indah, dan asri sehingga pencapaian HSU Barasih di tahun 2025 dapat terwujud dengan baik. (nov/KPO-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...