Paspampres Dijamu ‘Soto Banjar’

Banjarmasin, KP – Ketua DPRD Kalsel, Supian HK menjamu Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres), yang datang lebih awal dengan makanan khas Banjar, `Soto Banjar’.

Rombongan Paspampres yang datang pada Senin (16/12), langsung diajak makan siang di ruangan ketua, dengan Soto Banjar Ayam Bapukah, yang sengaja disiapkan bagi pasukan pengamanan pengaman presiden.

“Kita jamu mereka dengan Soto Banjar Ayam Bapukah,’’ kata Supian kepada wartawan, Senin siang.

Supian berharap, kedatangan Presiden ke Kalsel bisa berjalan dengan lancar dan aman. Jangan sampai, peristiwa yang menimpa Wiranto terjadi di Kalsel.
“Insya Allah di Kalsel aman dan kondusif,’’ ujar politisi Partai Golkar.

Berita Lainnya

Metode pembelajaran Inovatif Kunci ABK

Guru dan Penulis Tanbu Apresiasi e-book iKalsel

1 dari 1.398
Loading...

Presiden Jokowi diagendakan akan meresmikan Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru. Bandara yang masuk dalam program strategis Nasional itu, kini sudah mulai beroperasi secara normal.

Dengan bandara berkapasitas 7 juta penumpang pertahun, diharapkan bisa meningkatkan perekonomian maupun kesejahteraan masyarakat Kalsel, terutama sektor pariwisata dan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Selain itu, bandara tersebut didukung dengan fasilitas-fasilitas yang menunjang, seperti jalan, hotel dan lainnya, termasuk pelayanan dan kebersihan.

“Tahun depan, jalan yang kini luasnya 7 meter akan diperluas jadi 12 meteran,’’ tambahnya. (lyn/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya