Personel Polres Tala Menerima Kenaikan Pangkat

Pelaihari, KP – Sebanyak 63 personel Polres Tala menerima kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat disampaikan dalam upacara korps raport di Halaman Polres Tala, Jumat (27/12), dipimpin Kapolres Tala AKBP Cuncun Kurniadi.

Menurut AKBP Cuncun, kenaikkan pangkat merupakan penghargaan dari pimpinan atas kerja keras dan dedikasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Jangan berfikir kita bekerja seorang diri. Seluruh prajurit Bhayangkara Polres Tala harus menunjukan ke masyarakat, kita siap memberikan yang terbaik, mengabdikan diri untuk masyarakat,” tegas kapolres.

Berita Lainnya
1 dari 1.178
Loading...

Karena itu, lanjut AKBP Cuncun, semua personel Polres Tala harus bekerja dengan hati, etika, dan berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Tugas Polri adalah melayani masyarakat. Pahami apa yg menjadi tugas dan wewenang sebagai anggota Polri,” tandasnya.

Kapolres berharap, kenaikkan pangkat dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan semangat kerja dan membawa kebahagiaan baik untuk pribadi maupun keluarga.

“Oleh sebab itu, semoga dengan kenaikan pangkat ini akan menambah rasa syukur dengan dibarengi peningkatan kinerja dan tanggungjawab dalam memajukan Polri agar lebih profesional modern dan terpercaya serta dicintai masyarakat,” Ujarnya

Rincian personel yang mendapat kenaikan pangkat, yakni dari AKP ke Kompol 1 orang, dari Iptu ke AKP 7 orang, Ipda ke Iptu 4 orang, Aipda ke Aiptu 4 orang, Bripka ke Aipda 6 orang, Brigadir ke Bripka 17 orang, Briptu ke Brigadir 2 orang, dan Bripda ke Briptu 22 orang. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya