Puluhan Anggota Polres HST Naik Pangkat

Barabai, KP – Polres Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres HST Periode 1 Januari 2020 di halaman mapolres setempat jum’at (27/12) sekitar pukul 07.30 wita.

Berita Lainnya
1 dari 1.201
Loading...

Upacara ini bertindak sebagai Irup Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, Pa Up Kompol H Saadillah dan Dan Up Ipda Auliya Safi’i, yang diikuti oleh ketua Bhayangkari Cababang HST Ny Ina Danang, Waka Polres HST Kompol Sarjaini, PJU Polres HST, Para Kapolsek Jajaran Polres HST, Anggota Polres HST, dan Staf Bhayangkari Cabang HST.

Personel Polres HST yang melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2020 dengan rincian sebagai berikut, Iptu ke AKP sebanyak 4 personel, Aipda Ke Aiptu sebanyak 1 Personel, Bripka ke Aipda sebanyak 4 Personel, Brigadir ke Bripka sebanyak 5 Personel, Briptu ke Brigadir sebanyak 4 personel, Bripda ke Briptu sebanyak 13 personel.

Sementara itu Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, menerangkan bahwa “Korp raport kenaikan pangkat yang merupakan salah satu dari program pembinaan karier bagi personel Polri dengan memperhatikan berbagai aspek baik moral dan mental kepribadian, kemampuan, pretasi kerja, merupakan salah satu penghargaan yang diberikan pimpinan Polri dikandung maksud agar antara hak dan kewajiban anggota dapat terpenuhi dengan harapan dapat meningkatkan moril dan Profesional dalam bekerja, serta kenaikan pangkat ini harus diimbangi dengan sikap dan tanggung jawab yang lebih profesional demi terciptanya pelayanan Polri lebih maksimal terhadap masyarakatnya,” ungkapnya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya