Buku Karya Rektor ULM Dibedah Di Kandangan

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan Achmad Fikry membuka kegiatan Bedah Buku “Membingkai Bayang-Bayang”, yang ditulis Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, Sutarto Hadi, Kamis (26/12/2019) di Pendopo Kabupaten HSS. 

Bedah buku yang digagas dan diselenggarakan Majelis Syariah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) HSS tersebut, turut dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah Kabupaten HSS Muhammad Noor, para Kepala OPD, perwakilan Forkopimda, para mahasiswa dan undangan lainnya.

Bupati HSS Achmad Fikry dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Rektor ULM, yang telah memilih Kandangan sebagai tempat pelaksanaan membedah bukunya.

Masyarakat HSS dalam hal ini juga patut berbangga, karena salah satu putra daerahnya bisa menjadi seorang Rektor ULM. Hal itu juga mungkin bisa menjadi pemicu, semangat para mahasiswa yang berasal dari Kandangan atau HSS secara umum.

Berita Lainnya
1 dari 1.196
Loading...

“Ini sebuah kebanggaan bagi kita warga HSS, karena mempunyai putra daerah yang bisa mencapai puncak karirnya di sebuah perguruan tinggi negeri yang ada di daerah ini. Tentu segala apa yang dibagikan beliau dalam bukunya, dapat kita jadikan referensi. Semoga makin banyak orang HSS yang akan mengikuti jejak kesuksesan beliau,” tutur Bupati HSS Achmad Fikry dalam sambutannya

Diungkapkan Sutarto Hadi, Kota Kandangan dipilih sebagai tempat pembedahan buku, karena ia merupakan orang Kandangan asli. Sutarto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemkab HSS yang telah memfasilitasi kegiatan ini. 

Dalam sambutan pengantarnya Rektor Buku yang dibedah tersebut, isinya lebih kepada otobiografi perjuangan Sutarto Hadi, dengan segala pengalaman yang mungkin bisa dijadikan acuan bagi para generasi muda sekarang ini.

“Intinya, kalau ingin mencapai dan meraih sebuah kesuksesan, segala sesuatu itu harus diperjuangkan. Jangan pernah berputus asa untuk mencapai sebuah tujuan,” pesannya. 

Pembedah buku tersebut yakni Ketua Prodi S3 Ilmu Syari’ah UIN Banjarmasin Ahmadi Hasan, dan Ketua Program Sosiologi FISIP ULM Banjarmasin Setia Budhi, dengan moderator ketua KPUD HSS Nida Guslaili Rahmadina. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya