Senang Jalan Rampung Diaspal Sayed Jafar Jalan Kaki 2 Km

JALAN KAKI – Tinjau pengaspalan jalan dilakukan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus. (KP/Ist)
9.438
header

Kotabaru, KP – Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus disertai Kepala SKPD meninjau pengerjaan jalan yang menghubungkan kecamatan Pulau Laut Barat dan Pulau Laut Selatan, Sabtu (07/12).

Dalam peninjauannya, Bupati H. Sayed Jafar, mendapati pengaspalan penhubung dua kecamatan tersebut telah rampung. Merasa puas dan senang, spontan sebagai ungkapan kesenangannya sekaligus mengapresiasi pengaspalan jalan yang di harapkan warga dari bertahun tahun lamanya, Bupati kotabaru berjalan kaki melewati jalan yang baru diaspal tersebut mulai dari desa Tanjung Seloka menuju desa Ale-ale sepanjang kurang lebih 2 km, disertai rombongan, kepala SKPD yang menyertainya.

Sepanjang jalan bupati kotabaru di elukan warga yang di sambut dengan sapaan ramah oleh orang nomor satu di bumi Sa-Ijaan tersebut.

Salah seorang warga Tanjung Seloka yang disapa oleh Bupati menyatakan, ” Alhamdulillah pa jalan nya sudah diperbaiki, sekarang sudah nyaman jalan nya pa,” ujarnya dilambari senyum sumringah.

Demikian juga tanggapan positif atas pengerjaan pengaspalan jalan itu, disampaikan warga lainnya, Sukirno,

“Ya alhamdulillah, terimakasih pak, sekarang sudah bagus jalannya, kalau yang dulu jalannya agak bebatuan,namun sekarang sudah bagus. Jalan ini terakhir di aspal puluhan tahun yang lalu,” ungkapnya.

Hal serupa juga diungkapkan warga desa ale-ale, Sumarno, yang mengatakan dengan jalan baru diaspal ini dapat menyingkat waktu menuju pulau laut barat ketika membawa hasil kebunnya.

“Jalannya sudah bagus, otomatis usaha kita lebih lancar pak. Sekarang membawa hasil kebun sudah lebih cepat. Kalau dulu, menempuh jalan dari Pulaulaut Selatan ke pulaulaut barat kita memakan waktu berjam-jam, ditambah jalan yang berdebu saat kemarau, dan becek saat musim penghujan. Namun Alhamdulilah sekarang sudah bagus,” terangnya.

Menjabarkan rasa senangnya, Bupati Kotabaru juga melakukan bincang-bincang bersama pekerja proyek jalan, bahkan Bupati sempat menaiki salah satu alat kerja yang digunakan untuk menumpah aspal. (and/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...