The Harvest Buka Outlet ke-54 di Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Salah satu perusahaan swasta bergerak dalam bisnis kue dan minuman, The Harvest kembali membuka outlet ke-54 di Jalan Ahmad Yani Kilometer 5 Kota Banjarmasin, Kamis (12/12), mengikuti kota besar lainnya di Indonesia.

“Kota Banjarmasin ini merupakan outlet ke-54 The Hervest, tapi kalau berdasarkan grup kami Banjarmasin outlet ke-70,’’ ungkap CEO The Harvest Group Edison Manalu, selepas acara grand opening The Harvest Banjarmasin.

Menurutnya, untuk wilayah Kalimantan, Banjarmasin merupakan kota pertama yang dipilih manajemen The Harvest, walaupun berdasarkan hasil survei ada tiga kota potensial untuk pengembangan usaha The Harvest, yakni kota Balikpapan, Samarinda dan Kota Banjarmasin pilihannya.

“ Dipilihnya Kota Banjarmasin berdasarkan hasil survei pertumbuhan Banjarmasin cukup bagus selama ini,’’ terangnya.

Bahkan, Banjarmasin dinilainya cukup banyak warganya berada di kelas menengah dan di Indonesia saat ini kelas menengah berada di 55 persen, sehingga mengubah gaya hidup mereka kegaya masa kekinian.

Berita Lainnya
1 dari 1.767
Loading...

Dijelaskannya, outlet The Harvest Banjarmasin menawarkan beberapa varian kue dan minuman kepada konsumen yang khas tidak dimiliki outlet lainnya.

“Sedangkan The Harvest untuk harga kita sangat kompetitif, artinya tidak mahal dan tidak murahan,’’ terangnya sambil tertawa.

Lebih lanjut diungkapkan, bagi masyarakat yang ingin menikmati produk kue dan minuman di The Harvest, pihaknya memberikan diskon khusus selama masih promo hingga akhir Desember 2019 ini.

Sedangkan untuk besar kecilnya diskon tergantung dari varian kue maupun minuman yang disukai konsumen, tandas Edison Manalu.

Hj Nani warga Gatot kepada wartawan mengatakan, pihaknya dan keluarga sangat senang The Harvest berada dikota ini sehingga tidak jauh lagi berbelanja di Jakarta dan kota besar lainnya di Indonesia, kuenya sangat enak dan lembut sangat cocok lidah orang banua, kue-kuenya sangat beda dengan kue lainnya termasuk minumannya sangat menggoda lidah kita untuk mencicipinya. (hif/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya